Jumat, 08 Juni 2018

Daftar Isi Artikel Plukme Alfian

Berikut adalah daftar isi artikel yang sudah saya posting di website Plukme. Untuk memudahkan pencarian, saya mengelompokkan artikel berdasarkan pada jenis dan kategorinya.

File APK Plukme
1. Download File APK Resmi Plukme

Defisini Plukme

2Plukme Pluk Me! adalah Menulis Dibayar Uang
3Plukme Adalah

Testimoni Plukme
4. Terima Kasih Plukme

Daftar Artikel Favorite

Daftar Artikel tentang Terkait Plukme


Semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Sekian, terima kasih.

Yogyakarta, 09 Juni 2018

Alfian

7 komentar:

  1. bagus nih kak,hehehehe,kakak buat postingan semuanya mengenai plukme yah kak,bagus tuh kak , di blog saya ajah hanya berita berita ajah,nggak ada tuh yang kayak gini ,menarik nih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih awan :)
      Saya fokus di Plukme saja supaya lebih cepat naik dan lebih stabil hehe

      Hapus
  2. Aku nggak tau kalo kmu penyuka malam,,, baru tau ini... tp knpa bisa pas bgt ya?? Aneh

    BalasHapus
  3. Mas Alfian, ini Renita yang dulu pernah jadi user di Plukme hehe. Masih di situ mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak renita.. Alhamdulillah masih.. gmn mbak? ada yang bisa dibantu? :)

      Hapus
    2. Aku juga balesnya double mas 😁😁

      Plukme sekarang udah gak bisa dibuka ya? Artikel2 ku belum sempat aku simpan sebagian. Bisa balik gak ya mas Alf?

      Hapus