Selasa, 05 Juni 2018

Bayaran Pertama di Plukme

Apakah benar bisa dapat uang dari menulis artikel di Plukme? Tentu saja,
Apa buktinya?
Baiklah ini adalah screen shoot dari bayaran pertama yang saya dapat dari Plukme.



Apakah terlihat seperti gambar yang di-edit? Tidak kan, karena ini memang asli.
Saya menarik uang di Plukme sebesar 200 ribu, masih saya sisakan sebagian, memang rencana mau ambil 200 ribu saja.
Batas minimal penarikan dana adalah 100 ribu tetapi terdapat potongan biaya admin. Agar tidak ada potongan biaya Admin, minimal penarikan adalah 200 ribu. Kenapa itu saya menarik 200 ribu rupiah agar tidak ada potongan biaya Admin.
Selama 2 bulan saya sudah mengumpulkan uang 200 ribu lebih dari Plukme. Butuh kerja keras untuk mendapatkan penghasilan sebanyak itu. Dan sekarang sudah sudah stabil 1000 rupiah perhari hanya dari pendapatan view.
Jadi di Plukme mengenal 2 pendapatan, pendapatan utama dari artikel dan pendapatan peforma dari view. Informasi dan Hal Terkait Benefit (Penghasilan) Plukme.

Berikut adalah beberapa tips yang saya berikan untuk mendapatkan penghasilan banyak dari Plukme.

1. Konsisten dalam menulis artikel, sehari minimal 1-2 artikel. Semakin banyak maka akan semakin banyak penghasilan yang didapat.
2. Berinteraksi dengan user lain, agar mendapat feedback balik artikel dilihat user lain sehingga meningkatkan penghasilan dari view. Baca tips berinteraksi di Plukme agar mendapat follower dan viewer yang banyak
3. Semakin banyak artikel, semakin menaikkan Grade Plukme yang menambah nilai penghasilan minimal

Anda pengangguran? Sedang menunggu pengumuman lowongan? Atau nungguin wisuda untuk mendapatkan ijazah? Cobalah bergabung di Plukme untuk mengisi waktu Anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan.
Sekian, terima kasih.

Yogyakarta, 5 Juni 2018

Alfian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar