Kamis, 07 Juni 2018

Tips Untuk Mendapatkan Viewer dan Follower yang Banyak di Plukme

Siapa yang tidak ingin mendapatkan viewer dan follower yang banyak di Plukme. Pasti semua orang ingin, tidak hanya di Plukme tetapi juga di sosial media yang lain. Biasanya memang seorang artis memiliki follower yang banyak karena memang dia terkenal dan biasa muncul di layar tv. Apakah kita bisa seperti artis-artis tersebut yang memiliki jumlah follower dan viewer yang banyak? Tentu saja bisa, dengan catatan mau berusaha.

Saat di awal karir, artis-artis tersebut juga berusaha keras sehingga dapat mencapai kesuksesan seperti saat ini. Artis saja berusaha keras, kita juga harus berusaha keras untuk mendapatkan viewer dan follower yang banyak.

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan viewer dan follower yang banyak di Plukme.
1. Rajin menulis tulisan sehari 1 atau 2 artikel
2. Membaca artikel user lain dan tinggalkan komentar
3. Sering berinteraksi saling berkomentar
4. Jangan promosi

Penjelasan lebih lanjut dapat dibaca pada artikel berikut Tips Berinteraksi di Plukme agar Mendapat Follower dan Viewer yang Banyak.
Selain itu, membuat artikel yang bagus dan mendapatkan label favorite Plukme juga dapat meningkatkan jumlah view dan follower. Akan tetapi membuat artikel yang mampu mendapat label favorite itu juga tidak mudah.

Tentunya butuh waktu dan perjuangan, tidak bias dilakukan secara instan. Kuncinya adalah tetap berinteraksi dan membuat artikel yang bagus dan bermanfaat untuk orang lain.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Sekian, terima kasih.

Yogyakarta, 07 Juni 2018

Alfian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar