Selasa, 05 Juni 2018

Perkenalan

Hallo, nama saya adalah Alfian, salam kenal. Saya seorang penyuka malam, apalagi malam Plukme, gelap tetapi menenangkan.

Kenapa penyuka malam?
Karena banyak aktivitas pekerjaan yang saya lakukan pada malam hari termasuk menulis artikel.

Kenapa Plukme?
karena saat ini saya aktif menulis di Plukme dengan nama akun Alfian. Berikut adalah Profil Plukme saya, Plukme Alfian.

Kesibukan saya sementara ini adalah menulis di Plukme sambil mencari pekerjaan, maklum saya masih pengangguran. Semoga secepatnya dapat mendapatkan pekerjaan. Aamiin.

Sekilas tentang Plukme.

Plukme adalah platform untuk menulis, berbagi artikel dengan orang lain, dan berinteraksi layaknya sosial media.
Kelebihan Plukme adalah dapat menulis artikel jenis apapun seperti cerpen, puisi, tutorial, resep makanan bahkan curhatan. Kelebihan lainnya adalah mendapatkan benefit atau gaji dari artikel yang ditulis berupa uang cash yang dapat ditransfer ke rekening Bank. Catatan pentingnya adalah artikel yang ditulis di Plukme tidak boleh copas atau copy paste. Jadi artikel yang dipublikasikan harus asli dan original buatan sendiri.

Tertarik gabung di Plukme?
Kunjungi websitenya di sini, Website Plukme.

Informasi lebih lanjut tentang Plukme dapat dilihat di sini, Apa itu Plukme.

Saat ini saya telah menulis lebih dari 100 artikel di Plukme dan telah mendapatkan Grade Hijau. Hal yang saya tulis kebanyakan berisi tentang hal-hal yang saya temui sehari-hari dan tentang Plukme.

Demikian perkenalan saya.
Sekian, terima kasih.

Yogyakarta, 5 Juni 2018

Alfian

2 komentar:

  1. Halo, aku Ana. Selamat bergabung di blogspot. Mana artikelnya? Kok, belum ada?��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih Proses Kak Ana wkwk
      Ini aku pakai untuk buat daftar isi artikel Plukme, biar gampang user lain buat nyari :)

      Hapus